Rabu, 19 Januari 2011

"They" come to me step by step

Ini memang cita-citaku...
Bepergian membawa ransel, selama beberapa hari ke tempat yg jauh, pedalaman, darat, laut, udara...
Walau bukan liburan..bukan 'plesiran', atau senang-senang semata..melainkan karena ada misi yang harus dituntaskan..
Aku tetap menghargai dan sangat antusias menerima dengan segala resikonya..

Aku yang bermimpi bisa mengelilingi negriku yang luas dan terhampar dari tanah sabang sampai pulau cendrawasih..
Aku yang bermimpi menjadi yang paling mengenali negriku dari poco2 sampai saman

Aku akan jalan sendiri...tidak...sepertinya tidak akan sendiri lagi..
Aku tahu aku punya "kawan seperjuangan" yang sama2 punya mimpi menjelajahi negri kami..
Dan kalau bukan karena misiku, aku pasti pergi bersamanya..

jagorawi, 19 jan 2011
otw to Sintang..Kalimantan Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar