Selasa, 04 Januari 2011

Makan Bebek nem-"Plok" rasa "Pyar"

Hmm….

Tiba-tiba gw inget pernah mampir ke warung bebek goreng yang sambelnya “mak-nyoosss…”..hehehe.. Namanya Bebek “Plok Pyar”, made in Bu Luluk. Warung yang gw satronin ini terletak di Halim. Bebek ini udah dikenal sama banyak artis terutama karena terutama karena pusatnya terletak di tendean..iyaa…di depan trans tipi itu loo…Dinding bambunya penuh dengan foto-foto doski (Bu Luluk) dengan para artis, ada tora sudiro, dan…lah, yang paling gw inget die doang..parah nih..haha..ada banyak kok..dateng aja.

Rasa bebeknya emang gurih, dagingnya gak alot, dan tulangnya (kalo minta digoreng kering) bisa di-krenyes..hehehe…yang paling penting itu..sambelnya itu lhoo..hmmm…yummmyy…pedesnya nampol..emang sih porsi sambelnya lebih sedikit dibanding watung bebek biasanya, tapi boleh nambah kok, gratis..dan karena pedes juga makanya dikasih porsinya ga banyak..daripada gak abis..kan mubazir.hehehe…

Penasaran?? dateng aja deh depan trans tivi, sapa tau ketemu artisnya..hehehe…atau ke halim, deket kok..dan gak susah nyarinya. Pssstt….waktu gw makan, kebetulan ada Nurbuat n Yogi S. Memet..hehehe….tuh, di halim aja ada artis yang mampir… =)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar