Minggu, 14 November 2010

selalu ada hal baru


Menjadi pengangguran...

yah, emang sih..rasanya gimana gitu..hihihi...tapi, sebenernya kita gak nganggur2 amat kok..karena selalu ada hal yang bisa dikerjakan. Kadang dibutuhkan kepekaan yang tinggi untuk merasakan hal-hal luar biasa di sekitar kita. 

kalo gw?? selalu mempersiapkan diri...itu kata banyak orang yang seneng banget 'wanti-wanti' ke gw. Nyatanya, memang butuh kok. Semenjak memulai skripsi, gw memulai untuk mencari tambahan 'isi dompet' untuk hal-hal kecil, semisal transport kesana kemari. Ditambah lagi, gw yang seneng jalan dan mondar-mandir ini rasanya perlu diakomodasi sepenuhnya..hehehe...yah, dari mana kalo gak dari dompet sendiri?? Jadilah gw melamar di sebuah majalah Rohani yang sudah cukup go nasional...udah ding sebenernya...hihihi...gw terdaftar sebagai kontributor Majalah HIDUP sampai sekarang...hasilnya lumayan, walaupun hanya sebagai kontributor, jadi tukang nanya-nanya narasumber, tukang foto dan tukang ketik, gw udah ga minta ortu untuk ongkos jalan-jalan gw...hohoho..menyenangkan. 

Gak cuman itu, aktivitas gw sebagai relawan membuahkan relasi tak  kunjung henti. Dengan bangga gw menerima tawaran untuk membantu komisi kepemudaan di KWI. Posisinya sih hanya staff, tapi memang pekerjaannya hanya membantu. Menyenangkan walaupun kadang bosan. Bayangkan, harus bekerja di depan komputer untuk memindai buku atau naskah tua, mengedit kembali dan setiap hari dari jam 9Am-5Pm...walaupun kadang-kadang, jamnya disesuaikan sama kesanggupan..hihihi.

Nah, yang terbaru sekarang ini, dengan segala kondisi, situasi, relasi yang sudah ada, disertai semangat dan niat yang membara, gw dan beberapa teman membuat tim jasa fotografi bernama LeAd FOTOGRAFI. Usaha ini difokuskan pada layanan fotografi kegiatan seperti prewed, wedding, resepsi, Ultah, Seminar, Workshop, dll. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi kawan-kawan yang membutuhkan organizing comitee untuk sebuah kegiatan besar. Kami akan bantu untuk memudahkan semuanya. 

Sibuk banget kayanya...waktunya???

hehehe...emang, sih, waktu 1X24 jam itu kadang berasa kurang..tapi selama komunikasi berjalan dengan baik, dan sistem management waktunya okeh, yah, lancar-lancar kok. Buktinya, gw masih bisa menjalankan semuanya. 

Intinya sih, gak ada yang gakbisa dilakukan, karena sadar gak sadar, kita selalu bertemu banyak orang. Dan pertemuan itu, kalau dimaknai dengan "sungguh", akan membuahkan ide baru, semangat, inspirasi bahkan 'isi dompet' tadi. 

Jadi, jangan takut bertemu orang banyak, karena kita punya lahan dan inspirasi yang masih 'nyantel' di diri mereka. 

Selamat menjalankan aktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar