Jumat, 27 Mei 2011

CV Cakrawala Internet Service Company



Perusahaan ini didirikan pada tanggal 07 Maret 2011 di Palangka Raya, dengan nama Cakrawala. Secara harafiah Cakrawala diartikan sebagai lengkung langit yang dapat terlihat sejauh mata memandang. Sedangkan  secara filosofis kami memahami bahwa nama cakrawala tepat untuk kami gunakan sebagai harapan  menjadikan dunia yang begitu luas dapat menjadi satu dalam dunia maya sejauh kemampuan manusia untuk terus mencari dan belajar. Hal ini sesuai dengan visi misi perusahaan kami, yang akan terus kami kejar dan wujudkan dengan sebuah komitmen bahwa kami ada untuk melayani seluruh masyarakat Kalimantan Tengah dan kami juga berkomitmen untuk maju bersama masyarakat kalimantan tengah, karena kami juga bagian dari masyarakat tersebut.

Visi


Terciptanya masyarakat melek teknologi di Kalimantan Tengah.


Misi


Menjadi perusahaan terbesar dibidang teknologi informasi di Kalimantan Tengah, yang memiliki daya saing hingga tingkat nasional.


Untuk mewujudkan visi misi tersebut kami menetapkan strategi diantaranya :

1. Melayani konsumen dengan sepenuh hati dan menjamin kualitas pekerjaan;
2. Memberikan harga yang cukup kompetitif;
3. Memiliki tenaga SDM yang handal dan profesional; dan
4. Menjamin transparansi serta akuntabilitas perusahaan.

Selain itu, perusahaan kami juga merekrut para tenaga-tenaga muda dari lulusan universitas yang ada di Palangka Raya. Hal ini kami lakukan seiring dengan visi misi, dimana melalui pemberdayaan tenaga lokal akan sedikit banyak memberikan multiplayer efek terhadap perwujudan masyarakat yang melek teknologi informasi di Kalteng. Pemberdayaan tenaga lokal juga sebagai bagian dari upaya mengurangi angka pengangguran di Kalimantan Tengah. Motto kami, ikhlas melayani, cerdas dalam bekerja, murah dalam harga.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar